link partner

  • yanditilly.com

Selasa, 23 Oktober 2012

Mengapa Raharja ?

Awalnya tidak pernah terlintas di benak saya untuk masuk ke Perguruan Tinggi Raharja yang dikenal dengan sebutan Green Campus. Karena pada saat itu saya fokus pada tujuan saya untuk mengikuti SNMPTN Undangan,PMDK dan SNMPTN tulis.Namun Tuhan berkehendak lain.Sampai pada akhirnya saya menjatuhkan pilihan terakhir di Kampus Unggulan yang tepatnya berada di Kota Tangerang. Saya resmi menjadi Pribadi Raharja pada tanggal 9 September 2012 . Di Perguruan Tinggi Raharja ini saya mengambil jurusan Sistem Informasi dengan konsentrasi Komputerisasi Akuntansi dan jenjang Sarjana atau disebut juga dengan STMIK Raharja. Setelah saya mengenal STMIK Raharja, ternyata saya merasakan kenyamanan yang luar biasa. Dari segi fasilitas maupun Dosen pengajar Pengantar Teknologi Informasi saya , yang bernama Bapak Muhammad Rachman Mulyandi (@yanditilly) . Belum pernah saya menemukan sosok pengajar yang seasik dan seenjoy beliau. Cara pengajaran yang tidak monoton dan selalu diselingi dengan candaan , terlebih mahasiswa/wi diperbolehkan untuk makan di kelas tapi tetap fokus pada pokok pembahasan .Pokoknya ok banget deh hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar